PROMO TERBARU (8)

3 Name: tempat wisata : 2017-08-12 05:02 ID:YDaIcf5N [Del]

Rekomendasi Kumpulan Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id
Dengan jumlah tempat wisata yang melimpah, tak heran mengapa Singapura menjadi negara di Asia yang cukup banyak dikunjungi oleh wisatawan. Nah, dalam tulisan kali saya akan membagikan kepada sobat semua mengenai tempat tempat wisata di singapura yang bisa kamu kunjungi. Nah apa sajakah tempat wisata di singapura tersebut? Yuk Simak dibawah ini!
Pertama: Merlion Park (Mermaid and Lion)
Tempat wisata di Singapura yang pertama ialah tempat wisata Merlion Park (Mermaid and Lion). Tempat wisata Merlion Park di Singapura ini merupakan sebuah taman publik yang bisa dikunjungi oleh siapa saja. Kamupun bisa mengakses tempat wisata Merlion Park ini dari stasiun MRT yaitu Raffles Place.
Tempat Wisata di Singapura : Tempatwisata.biz.id
Merlion Park di Malam Hari via Wikimedia.org
Patung Mermaid and Lion ini merupakan sebuah tempat wisata yang memiliki bentuk seperti ikan duyung dan memiliki kepala seperti kepala singa. Patung Mermaid and Lion ini dianggap sebagai ikon Singapura yang paling terkenal. Oleh karena itu, belum lengkap rasanya jika ke Singapura tetapi belum mengunjungi taman ini dan berfoto bersama patung Merlion.
Apalagi saat malam tiba, pemandangan dan suasana di Merlion Park ini menjadi lebih menarik karena disinari oleh cahaya lampu yang gemerlap. Sobat bisa berfoto ria dengan latar belakang patung ini dengan gratis!
Kedua: Tempat Wisata Orchard Road
Tempat wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id selanjutnya ialah tempat wisata Orchard Road. Tempat wisata Orchard Road merupakan sebuah jalan. Tempat wisata di Singapura Orchard Road ini sudah begitu terkenal bagi wisatawan karena Orchard Road menjadi salah satu pusat belanja saat berkunjung ke negara Singapura.
Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id
Ion Orchard via Wikimedia.org
Selain sebagai tempat wisata belanja, Orchad Road juga merupakan tempat wisata kuliner di negara ini. Kita bisa jalan-jalan, berselfie dan berbelanja disini. Tempat berbelanja yang paling populer di tempat wisata Singapura ini adalah Lucky Plaza, Takashimaya, serta mal Ion Orchard.
Ketiga: Tempat Wisata Marina Bay Sands
Rekomendasi tempat wisata di Singapura berikutnya ialah tempat wisata Marina Bay Sands. Marina Bay merupakan sebuah tempat wisata di Singapura yang berlokasi di Sands 10 Bayfront Avenue, Singapore. Tempat wisata Marina Bay Sands ini merupakan tempat yang cocok dijadikan sebagai tempat untuk berfoto, sebab tempat wisata di Singapura yang satu ini memiliki tampilan yang bagus terutama pada malam hari.
Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id
Marina Bay Sands Indah by Wikimedia
Tempat wisata Singapura bernama Marina Bay Sands ini merupakan sebuah tempat wisata yang unik. Sebab, Marina Bay Sands terdiri dari tiga buah gedung yang dihubungkan dengan bangunan mirip kapal.
Uniknya, di dalam Marina Bay Sands terdapat kolam renang panjang yang memiliki ukuran 150 meter dan ketinggian 200 meter, sehingga kita bisa melihat pemandangan kota Singapura. Untuk naik ke atasnya, kamu akan dikenai biaya sekitar 250 ribu rupiah.
Keempat: Tempat Wisata Singapura, Esplanade
Tempat wisata di Singapura selanjutnya versi tempatwisata.biz.id adalah tempat wisata Esplanade. Tempat wisata di Singapura ini biasa disebut sebagai gedung durian karena bentuknya yang mirip dengan buah yang lezat tersebut, atau juga biasa disebut dengan Theatres on the Bay. Tempat wisata ini berlokasi di 1 Esplanade Dr, Singapore, tepat di seberang Merlion Park.
Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id
Tempat Wisata di Singapura : Wikimedia
Esplanade adalah tempat wisata pusat seni dan pertunjukan di Singapura. Di dalam Esplanade, selain terdapat pertunjukan seni dan gedung pertunjukan, di dalam tempat wisata Singapura satu ini juga terdapat berbagai toko serta area terbuka sebagai tempat diadakannya pertunjukan gratis.
Kelima: Tempat Wisata Singapura, Clarke Quay
Tempat wisata di Singapura berikutnya ialah Clarke Quay. Tempat wisata di Singapura ini merupakan dermaga yang berlokasi di tepi Singapore River, di tempat ini kamu bisa duduk-duduk santai sembari menikmati pemandangan di sekitar lokasi. Anda bisa mencapai lokasi tempat wisata ini dengan naik kereta MRT jalur ungu dan turun di Clarke Quay MRT Station (NE5).
Tempat Wisata di Singapura
Tempat Wisata di Singapura – Wikimedia.org
Tempat wisata di Singapura ini dipenuhi oleh berbagai bangunan tua, rumah, toko dengan arsitektur China dan dicat warna-warni. Di sinilah tempat hang out yang selalu penuh di malam hari.
Keenam: Gardens Bay The Bay
Tempat wisata di Singapura lainnya adalah Gardens by The Bay. Tempat wisata di Singapura yang satu ini merupakan sebuah taman besar yang memiliki luas 100 hektar dan berada tepat di belakang Marina Bay Sands, tepatnya di 18 Marina Gardens Dr, Singapore. Gardens by The Bay merupakan tempat yang nyaman bagi kamu yang ingin berjalan-jalan bersama keluarga.
Tempat Wisata Terbaik di Singapura
Garden by The Bay via Pentaxforums.com
Di tempat wisata ini kamu bisa menemukan berbagai koleksi tanaman langka yang terdapat dalam sebuah rumah kaca yang besar atau dome dengan desain yang berbentuk kerang.
Ketujuh: Universal Studios Singapore
Tempat wisata di Singapura selanjutnya ialah Universal Studios. Nah, pasti kamu tahu kan dengan tempat wisata paling populer di Singapura yang satu ini? Ya, Universal Studios Singapore merupakan sebuah taman bermain paling terkenal dengan tema film populer Hollywood. Universal Studios ini terletak 8 Sentosa Gateway, Singapore, Pulau Sentosa.
Tempat Wisata di Singapura : Universal Studios
Universal Studio Singapore oleh Wikimedia Commons
Tak hanya wahana bermain, Universal Studios Singapore ini juga terdapat banyak restoran dan kios yang menjual berbagai suvenir unik khas Universal Studios. Untuk bisa mencoba segala permainan di tempat wisata ini kamu harus membeli tiket masuknya, untuk anak sebesar S$55, dewasa S$74, dan orang tua S$36.
Kedelapan: Tempat Wisata Chinatown
Tempat wisata di Singapura selanjutnya yang tak boleh kamu lewatkan jika berkunjung kesini adalah Chinatown. Chinatown adalah tempat wisata yang memiliki tempat dan berbagai kios dengan gaya Oriental, sehingga membuat tempat wisata di Singapura yang satu ini berbeda dengan yang lainnya.
Wisata Singapura
Chinatown Singapore via Wikimedia.org
Dengan mengunjungi tempat wisata Chinatown ini kamu bisa berbelanja berbagai buah tangan yang beraneka macam dari negeri China disini. Toko di tempat wisata ini buka dari pukul 10 pagi – 10 malam. Selain itu, kamu juga bisa berwisata kuliner dan berbelanja di seputar tempat wisata ini.
Kesembilan: Museum Madame Tussauds
Tempat wisata di Singapura yang kesembilan adalah tempat wisata Museum Madame Tussauds. Museum Madame Tussauds merupakan sebuah museum lilin yang menyajikan konsep patung lilin modern yang bertempat di 40 Imbiah Rd, Singapore, Pulau Sentosa, Singapura.
Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id
Madame Tussauds via Upload.wikimedia.org
Di setiap ruangan di Museum ini terdapat patung lilin yang dibuat memang benar-benar mirip dengan tokoh aslinya. Kamu bisa bermain dan berfoto bersama dengan tokoh kesayangan kamu di museum ini. Mulai dari Presiden Obama hingga bintang Hollywood ada disini, patung di museum Madame Tussauds ini tidak hanya diam, melainkan juga memiliki suara seperti tokoh aslinya.
Kesepuluh: Tempat Wisata Little India
Selanjutnya, yaitu tempat wisata Little India yang berlokasi tak jauh dari Orchard Road tepatnya di 48 Serangoon Rd, Singapore. Little India adalah perkampungan warga India di Singapura yang masih menjaga identitas khasnya. Di Little India ini sobat akan merasakan pengalaman khas India dengan nuansa yang berbeda.

<a href="http://www.handayat.com/tempat-wisata-di-singapura-tempatwisata-biz-id/">Tempat wisata di singapura</a>

Name: Link:
Leave these fields empty (spam trap):
More options...